hanya sekedar cerita

Sudah Saatnya Aku Harus Jujur # Part 4

“ tinggal ku lukis dengan tinta pesan damai dan terwujud harmoni… Segala kebaikan tak akan terhapus oleh kepahitan kulapangkan resah jiwa dan aku percaya kan terwujud indah ………………”

sayup terdengar nyanyian dari arah tempat pensi. Gw sama Ray terhentak sejenak. Terlena mendengarkan nyanyian itu. Sungguh gw jatuh cinta pada pendengaran pertama. Nyanyian itu artinya ngena banget. “Itu,, suara Rio?” Tanya gw pada Ray.Ray hanya mengangguk sedih. Gw denger Rio nyanyiin lagunya Padi, Harmoni sambil main gitar merdu banget. Suara Rio yg lembut dg suara gitarnya yg merasuk ke jiwa. “Waktu itu..” Ray tiba2 melanjutkan ceritanya…

13 Februari 2010

Sore hari setelah pulang sekolah… Cakka cs kayak biasa latihan band. Sore itu Cakka cs udah dateng di tmp latihan tapi, udah ditunggu dari tadi si Cakka belum dateng. 10 menit, 15 menit pun berlalu tapi Cakka belum dateng juga. “Kita mulai aja yuk, kelamaan nih nunggu Cakka.” Minta Alvin pada yg lain. “Tunggu aja bentar lagi Cakka pasti dateng. Sabarlah Vin.” Hibur Rio pada Alvin. “Tapi gak biasanya deh, Cakka datang telat.(?)” sahut Gabriel. Sementara itu Ray udah mulai mukul2 drumnya. “Alah, kelamaan. Liat tu Ray aja udah mulai main drum.” Bantah Alvin sambil nunjuk kearah Ray. “Ray kan emang gitu. Tangannya gak akan tahan buat gak mukul2 benda tabung besar aneh itu.” Seru Gabriel membalas. “Eh, ini namanya drum tauk! Bukan benda tabung!!” sahut Ray yg mendengar pembicaraan ke 3 temannya. “Ye tapikan, bentuknya tabung Ray.” Gabriel gak mau kalah. Anak2 yg lain pada ketawa mendengar celoteh Gabriel sama Ray. “Ya udah deh.. kita mulai aja tanpa Cakka.” Sahut Rio kemudian. “Gitu donk..” balas Alvin lega. Mereka pun mulai latihan, tanpa Cakka. Latihan kali ini diawali lagu, dari band Kerispatih, Aku Harus Jujur. Sesaat setelah itu……

0 Responses

Posting Komentar