hanya sekedar cerita
Sudah Saatnya Aku Harus Jujur # Part 3

05 Maret 2010… 10. 33 WIB

Hari ini acara pensi di gelar……. Semua murid udah pada prepared di dpn stage. Acara dibuka oleh sambutan2 dr Kep sek, ketua OSIS, ketua panitia, de el el. Acara demi acara berlalu waktunya band Cakka cs tampil. Suasana sekolah tampak huebooh bgt… tapi ada anak yg agak kecewa karna gak ada Rio. Tapi mereka tetep enjoy. Setelah Cakka cs turun dr panggung, “Ray!” teriak gw pd Ray. Ray menoleh ke arah gw.Gw langsung deh nyeret si Ray ke taman sekolah. “Gw pinjem dulu ya……” sahut gw pada temen2 nya yg lain. “Ya, di bawa pulang juga boleh !!” sahut Alvin. Gw cuma senyum gak berarti. Ray yg denger itu menoleh ke arah Alvin sambil melempar ke 2 stick drum nya. Untung aja Gabriel cekatan. “Ampir aja ngenain gw tadi.” Ceplos Alvin sambil ngelus dadanya. “Sialan tuh anak.” Sahut Cakka sambil nyengir.

Di taman belakang sekolah……..

“Ada apa sich Ta?” Tanya Ray setelah duduk di atas batu besar(kebiasaan). Gw belum ngejawab. “Kangen ya?” ledek Ray, biasa ngelucu, tapi kali ini gak lucu. “Enggak.” Jawab gw singkat. “keliatannya serius ya?” raut wajah Ray mulai berubah mengikuti keadaan. “Gw mau tanya sesuatu sama lo, Ray.” Gw mulai membuka pembicaraan. “Tanya soal apa Ta?” “Knp Rio g ikut tampil sama kalian?” pertanyaan gw membuat Ray sedikit tercengang. Dan Ray hanya diam. “Ray jawab ! kenapa?” “Kenapa lo tanya soal itu?” “Ray,gw cuma pingen tahu. Kenapa saat lo ama temen2 lo ada something yg……., kenapa lo g cerita sama gw?” “Belum saatnya Ta.” “Tapi kenapa? Ray cerita donk. Klo lo g cerita apa gunanya gw?” “Tasa…. Bukan gitu.” “Klo gitu cerita donk Ray.” Gw sedikit maksa sama Ray. “Ok , sebenernya gw g tahu alsan pastinya.” Ray memulai ceritanya. “Maksudnya?” ditengah pembicaraan gw sama Ray,

“Aku mengenal dikau tak cukup lama separuh usia, namun begitu banyak pelajaran yang aku terima. Kau membuat mengerti hidup ini, kita terlahir bagai selembar kertas putih ……………..”
Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar